27 Oct 2016

Buku : Love Bird Sang Burung Primadona

       

Siapa yang tidak mengenal Burung? Ya, Hewan terbang yang dapat mengeluarkan suara merdu, serta memiliki penampilan menarik ini, sudah banyak sekali digemari oleh berbagai kalangan. Kali ini saya menawarkan buku yang sangat menarik untuk kalian semua para pecinta burung, terutama burung jenis Love Bird, Burung ini adalah idaman bagi para pecinta burung, dan bagi anda yang bukan pecinta Burung, jangan khawatir karena buku ini akan memberikan tips dan trik bagi pemula, dan pastinya jitu.

       Burung cinta (Love Bird) adalah satu burung dari sembilan jenis spesies genus Agapornis (dari bahasa Yunani "agape" yang berarti "cinta" dan "ornis" yang berarti "burung"). Mereka adalah burung yang berukuran kecil, antara 13 sampai 17 cm dengan berat 40 hingga 60 gram, berasal dari Madagaskar. Nama mereka berasal dari tingkah laku yang umum serta diamati bahwa sepasang burung love bird akan duduk berdekatan dan saling menyayangi satu sama lain. Sifat pasangan burung love bird adalah monogami di alam bebas. Umur hidup rata-rata mereka adalah 10 sampai 15 tahun. (https://id.wikipedia.org/wiki/Burung_cinta)  

    
Judul: Trik Jitu Menangkar Lovebird Sang Burung Primadona
32 Colour Pages & 200 B/W Pages
Kategori: Hobi
Harga: Rp 139500
Sinopsis :

Menangkar lovebird merupakan upaya untuk mengembangbiakkan dan melestarikan burung cantik ini. Langkah pelestarian merupakan solusi paling efektif dalam menciptakan keanekaragaman variasi jenis dan warna pada lovebird melalui penangkaran. Dimulai dari masa menjodohkan, bertelur, mengeram, menetas dan mengasuh anak. Hal itu merupakan saat-saat yang perlu mendapatkan perhatian lebih dari para penggemar lovebird. Program penangkaran lovebird bukan hanya sekedar menjaga kelestariannya, tetapi merupakan bagian dari bidang wirausaha agar memperoleh keuntungan dari hasil penangkaran tersebut. Perlu tatacara penangkaran yang baik dan efektif, yaitu dengan cara mengetahui trik-trik jitu agar memperoleh hasil indukan yang produktif, anakan lovebird yang berkulitas dan memiliki nilai jual tinggi. Tulisan ini akan menuntun para pembaca dalam tatacara menangkarkan lovebird, dengan menyajikan gambar yang lengkap agar lebih mudah dipahami oleh pemula sekalipun sehingga berjalan sesuai keinginan.

Source: http://nulisbuku.com/books/view_book/8832/trik-jitu-menangkar-lovebird-sang-burung-primadona

          Untuk mengembangbiakkan dan melestarikan burung cantik ini. Langkah pelestarian merupakan solusi paling efektif dalam menciptakan keanekaragaman variasi jenis dan warna pada lovebird melalui penangkaran. Dimulai dari masa menjodohkan, bertelur, mengeram, menetas dan mengasuh anak. Hal itu merupakan saat-saat yang perlu mendapatkan perhatian lebih dari para penggemar lovebird. Program penangkaran lovebird bukan hanya sekedar menjaga kelestariannya, tetapi merupakan bagian dari bidang wirausaha agar memperoleh keuntungan dari hasil penangkaran tersebut. Perlu tatacara penangkaran yang baik dan efektif, yaitu dengan cara mengetahui trik-trik jitu agar memperoleh hasil indukan yang produktif, anakan lovebird yang berkulitas dan memiliki nilai jual tinggi. Tulisan ini akan menuntun para pembaca dalam tatacara menangkarkan lovebird, dengan menyajikan gambar yang lengkap agar lebih mudah dipahami oleh pemula sekalipun sehingga berjalan sesuai keinginan.

               Untuk anda para pencinta burung atau yang masih baru menjadi seorang penyayang burung, khusus nya burung LoveBird, untuk dijadikan hobi, dan ingin meningkatkan hobi anda menjadi suatu hobi yang menguntungkan dengan menghasilkan anakan LoveBird yang banyak dengan Cara membudidayakannya, kadang kita bertanya-tanya, bagaimana cara yang jitu menangkar LoverBird tersebut. Ditambahlagi, langkahapa yang harus anda lakukan jika memiliki sepasang LoveBird, apa yang harus anda pelajari, untuk dapat menjawab persoalan tersebut agar impian anda terwujud.
Ternyata beberapa orang yang sudah berhasil menangkar burung LoveBird itu dikarenakan mereka sudah menguasai tips-tips cara menangkar LoveBird dengan Baik, agar sesuai dengan keinginan maka kamu harus mempelajari trik-trik menangkar LoveBird

            Buku TRIK JITU MENANGKAR LOVEBIRD SANG BURUNG PRIMADONA tersebut menyajikan trik-trik menangkar lovebird berdasarkan pengalaman dan referensi para pencinta burung kicauan yang sukses dalam penangkaran, yang selalu menguji dengan metoda pesilangan agar mampu menghasilkan anakan yang memiliki varians warna yang baru dan indah

            Keunikan daribuku TRIK JITU MENANGKAR LOVEBIRD SANG BURUNG PRIMADONA dilengkapi dengan tutorial gambar-gambar yang lengkap sehingga memudahkan para pembaca membayangkan bagaimana proses awal penangkaran sampai akhir.

ORDER LANGSUNG DI http://nulisbuku.com/books/view_book/8832/trik-jitu-menangkar-lovebird-sang-burung-primadona

 

0 comments:

Post a Comment